News  

Satu Tahun MMC NEWS “Membangun Media Digital Yang Akuntable Faktual dan Bermartabat

admin
Images (7)

Mediaciber.com.BOJONEGORO – Membangun Media Digital yang Akuntable, Faktual dan Bermartabat, itulah tema dalam peringatan HUT Ke – 1 Media Siber MMCNEWS di Kantor redaksi MMCNEWS, Desa Kedungbondo, Kecamatan Balen, Kabupaten Bojonegoro, Jatim, Bojonegoro.8/1/22.

Diusianya yang baru satu tahun Multi media cyber news, (MMCNEWS) sudah mewarnai pemberitaan dan menyajikan informasi dari sabang sampai merauke, di seluruh negeri.

Berbagai inovasi dilakukan di tengah era digital terus dilakukan untuk memberikan informasi esukasi dan investigasi,

Kegiatan tersebut dihadiri Komisaris, dan Ditektur PT Multi Media Cyber Informatika, Dewan Redaksi, para Redaktur MMC Network, Trans Bojonegoro, Transisi news, dan beberapa pemimpin redaksi di Bojonegoro tuban, lamongan dan Pemred Wilayah Jawa Timur. serta Ketua beserta Pengurus SMSI Kabupaten Bojonegoro.

Dalam sambutanya Komisaris PT. Multi Media Cyber Fadholi, menyampaikan harapanya semoga dalam usia yang relatif muda MMCNEWS selalu terdepan dalam menyajikan berita-berita paling aktual, cepat, dan tepercaya.

“Kita semua berharap di usia pertamanya MMCNEWS mampu menyajikan berita- berita yang aktual, cepat dan terpercaya dan mampu mengedukasi masyarakat, menjadi referensi informasi yang inspiratif dan memperkuat optimisme,” ungkapnya.

“Memanfaatkan momentum istimewa ini untuk terus mematangkan diri, terus berkarya, semakin kreatif dan inovatif. Salam semangat dan sukses rekan-rekan,”tambahnya.

Sementara Pempinan Redaksi MMCNEWS yang sekaligus Direktur PT Multi Media Cyber Informatika, Bambang Setiawan mengatakan bahwa dalam usianya yang baru satu tahun Ini MMCNEWS, sudah mempunyai perwakilan sekitar 50% di tiap – tiap provinsi Kabupaten kota Ise-Indonesia.

MMC NEWS Network Transisi news dan TransBojonegoro diharapkan mampu menjadi media edukasi bagi masyarakat dan mampu menjadi kontrol sosial di kalangan masyarakat.

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *